Tuesday, October 15, 2013

10 FANTASI SEKSUAL PRIA



Merdeka.com - Sebuah penelitian pernah mengungkap bahwa 80 persen pria pernah berfantasi seksual. Sebenarnya fantasi seksual ini normal jika bertujuan untuk mengekspresikan keintiman dan meningkatkan hubungan dengan pasangan.
Berikut ini, The Examiner pun membagikan beberapa fantasi seksual para pria. Apa saja? Simak selengkapnya.

1.       Voyeurisme
Voyeurisme adalah kelainan jiwa yang membuat penderitanya suka mengintip aktivitas intim. Dari ini, penderita biasanya memperoleh kepuasan seksual. Pria pun kerap membayangkan dirinya bisa mengintip tetangga wanita yang seksi ketika berganti baju atau bahkan berhubungan seksual.

2.       Orang Asing
Terkadang pria membayangkan bisa bercinta dengan wanita yang baru saja ditemui di jalan. Perasaan bercinta dengan orang asing membuat pria merasa senang. Sebab mereka mengharapkan kejutan yang tak terduga yang tidak diperoleh dari aktivitas bercinta dengan pasangan.

3.       Perawan
Meski pria pernah bercinta dengan pasangannya yang masih perawan, mereka masih berfantasi agar bisa berhubungan seksual lagi dengan wanita lain yang masih perawan. Menurut pria, berhubungan seksual dengan wanita perawan adalah perasaan terpuaskan yang tak ada duanya.

4.       Threesome
Threesome adalah aktivitas bercinta antara tiga orang. Hampir setiap pria punya fantasi seksual threesome atau bercinta dengan dua wanita sekaligus. Sebab perasaan 'dilayani' oleh dua wanita membuat pria merasa begitu jantan dan macho.

5.       Role Play
Beberapa pria berharap bisa bercinta dengan 'perawat' atau 'polisi wanita' atau 'guru'. Tentu saja profesi tersebut hanyalah sebuah peran yang dimainkan oleh pasangan. Pria ingin melihat pasangannya berpakaian seksi dan melakukan hal-hal nakal ketika bercinta.

6.       PSK
Aneh tetapi nyata, pria juga terkadang berfantasi seksual agar bisa bercinta dengan PSK. Seks prostitusi ini dianggap seksi, hot, sekaligus menjijikkan oleh pria. Meskipun begitu, pria sering membayangkan hal itu bisa dilakukan.

7.       Tak Bisa Dimiliki
Semakin sulit dikejar, semakin pria menginginkan hal itu. Sama halnya dengan wanita. Entah itu atasan wanita, tetangga, sahabat dekat, atau siapa pun, pria berfantasi agar bisa bercinta dengan tipe wanita yang tidak bisa mereka miliki.

8.       Tempat Bercinta
Bercinta memang umumnya dilakukan di dalam kamar tidur. Tetapi jauh di dalam pikiran pria, mereka berharap bisa berhubungan seksual di berbagai tempat. Seperti mobil, alam bebas, kolam renang, atau seluruh ruangan di dalam rumah.

9.       Ketahuan
Ada perasaan berdebar-debar dalam diri pria ketika mereka melakukan hal yang sedikit menyimpang. Sehingga terkadang mereka membayangkan bisa bercinta di tempat umum yang bisa membuatnya ketahuan. Misalnya di halaman rumah yang mungkin diketahui tetangga, kursi bioskop paling belakang, atau kolam renang umum.

10.   Masokisme
Jika selama ini pria disebut sebagai pihak yang selalu menguasai wanita saat berada di atas ranjang, sekali-kali mereka membayangkan hal yang sebaliknya. Pria berfantasi bisa melakukan seks masokisme, di mana mereka justru menjadi 'budak' yang dikuasai oleh pasangannya.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment