Monday, October 14, 2013

PERTANDA PASANGAN ANDA BERSELINGKUH (PRIA & WANITA)



Kata selingkuh bukan kata yang asing di telinga siapapun. Kata ini memang sudah menjadi kata yang paling dibenci oleh para pria dan wanita berpasangan. Kata yang disandang oleh para jagoan persilatan lidah ini sering menjadi objek penelitian apakah para pelakunya memiliki ciri khusus. Dari pengamatan saya dari beberapa tulisan para blogger dan penulis dimedia lainnya, ada beberapa kesamaan atas ciri-ciri pria atau wanita yang berselingkuh yang sudah saya risum menjadii satu halaman. Berikut ciri-cirinya:

PRIA YANG SEDANG SELINGKUH :
1. Dia sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, sedang.. apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini.
2. Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.
3. Dia tidak lagi menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mengucapkan kata-kata mesra.
4. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan artis-artis Jepang atau Korea, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren.. well, jika itu semua bukan hobi Anda, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.
5. Dia mulai sering menyalahkan Anda atau mencari-cari kesalahan Anda. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan Anda tanpa membuat dirinya terlihat 'jelek'.
6. Tiba-tiba Anda menemukan nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah Anda kunjungi dengannya. Plus.. menu yang dibayarkan adalah menu untuk dua orang.
7. Dia mulai malas ngobrol dengan Anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan.
8. Dia mulai menjaga penampilan, rambutnya lebih rapi, lebih wangi, bahkan dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak dan ikut kelas gym atau mulai rajin berolahraga. Hmm.. ada apa ya? Mau mulai gaya hidup sehat atau dia ingin jaga penampilan di depan wanita lain?
9. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru Anda atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru?
10. Akhir-akhir ini dia sering mengeluhkan bahwa Anda tidak memberi kebebasan dalam hubungan. Padahal jika diingat-ingat, Anda tidak overprotective dan sering membiarkannya jalan sendiri dengan teman-temannya.
11. Dia tidak lagi tertawa bersama Anda. Dia lebih sering menunjukkan wajah serius dan sudah tidak lagi tertawa menyenangkan bersama Anda. Memang sih.. kadang pria juga mengalami bad mood dan membuatnya malas tertawa, tetapi jika dia selalu 'menekuk' wajah saat bersama Anda, itu adalah hal yang disengaja.
12. Saat berbicara berdua, dia mulai tidak melakukan kontak mata. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari Anda. Ini adalah tanda bahwa pria sedang menyembunyikan sesuatu dan tidak ingin Anda 'membaca' kebohongan di matanya.
13. Dia mulai melupakan apa yang Anda katakan. Padahal dulu.. dia selalu mendengarkan apa yang Anda katakan.
14. Dia tidak lagi mengajak Anda jalan berdua, misalnya makan berdua, nonton, sekedar jalan-jalan bahkan tidak mengajak Anda ke pernikahan sahabatnya.


WANITA YANG SEDANG SELINGKUH :
1.  Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda, Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.
2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy,  menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhan nya.
3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.
4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.
5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.
6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.
7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !
8. Inboxnya terlihat wajar, namun sent item selalu kosong! Coba cek handfonnya.
9. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong dan bersumpah ! Perlu di waspadai
10. Mengangkat telepon dalam suasana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?
11. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes. Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya
12. Lama mengangkat telepon , jika anda menghubunginya. Atau lama ketika membalas sms, dan dalam seminggu hal ini terjadi sangat sering.
13. Jika ada telpon masuk kepadanya , wanita itu mengangkat telepon dengan cara menjauhi anda beberapa meter, kalaupun tidak seperti itu, terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita nya.
14. Anda sering langsung kena omel ketika melakukan interogasi karena anda merasa khawatir. Dia langsung berbalik menyudutkan anda atas dasar dia merasa anda tidak percaya dengannya. Dan kemudian dia merajuk.
15. Ketika bertengkar dan pihak yang salah adalah dia, cewek anda tidak akan mencoba menghubungi anda ketika lost contact ditengah pertengkaran. Bagaimanapun anda menunggu didepan handphone dia tidak akan menghubungi anda lebih dahulu meminta anda memperbaiki komunikasi. Dan pada akhirnya, biasanya malah anda yang menghubunginya untuk memperbaiki komunikasi.
16. Dia mengeluarkan candaan yang tidak biasanya. Candaannya sering menyinggung perasaannya seakan-akan dia tidak mengenal anda. Candaannya sering membuat anda minder dan berpikir anda bukan laki-laki yang pantas untuknya. Dan ketika anda mulai bĂȘte, dia cuman meyebut itu candaan!

0 comments:

Post a Comment