Thursday, October 24, 2013

4 CARA CIUMAN YANG WAJIB DIKETAHUI WANITA

Vemale.com - Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Kissing? Setiap orang pasti tahu, ketika kita membicarakan tentang kissing, yang memenuhi benak Anda adalah bertemunya bibir Anda dan bibir si dia. Tetapi sedikit orang yang tahu, bahwa sebenarnya ada trik-trik yang membuat pasangan Anda betah berciuman dengan Anda. Seperti kata seorang penulis, Great kisser makes great lovers!
Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, ini lho Ladies 4 cara berciuman yang harus Anda kuasai supaya si dia akan ketagihan bercumbu dengan Anda.





The Hot Hello
Aktivitas yang padat seringkali membuat Anda dan pasangan Anda jarang bertemu. Gunakan kesempatan emas setiap kali Anda bertemu dengan si dia. “Sapalah pasangan Anda dengan penuh semangat, supaya dia berpikir bahwa Anda senang bertemu dengannya.” Ujar Linda Olson, PhD, seorang pembawa acara radio berjudul  America’s Love Doctor. “Hai sayang” yang Anda ucapkan dengan sedikit sensasi menggoda pun sangat disarankan supaya pasangan Anda merasa dicintai dan dihargai. Kehangatan cinta pun akan semakin terasa ketika dia mencium Anda setelah tergoda dengan sapaan Anda.
Tips: Ketika si dia mulai mendekati Anda, tataplah matanya dengan tatapan terpesona. Dan saat jarak semakin mendekat, sapalah dia dengan sapaan terbaik Anda sambil merangkulkan kedua tangan Anda di lehernya. Berikan senyuman terbaik Anda, pandangi  wajahnya selama sekitar 10 detik. Hal ini akan menciptakan aura menggoda dan menyemikan cinta yang tumbuh diantara Anda. Lalu dengan lembut doronglah wajahnya ke arah Anda dan ketika bibir Anda dan bibirnya akhirnya bertemu mulailah menciumnya dengan penuh rasa sayang dan gairah.


Beraktinglah layaknya Anda dan si dia adalah aktor dan aktris utama sebuah film
Apakah Anda pernah merasa seakan Anda jatuh cinta lagi dengan pasangan Anda? Dan siapa juga yang tidak iri melihat keromantisan pasangan yang sedang berciuman di sebuah adegan film? Anda pun dapat menciptakan suasana romantis Anda sendiri. Ketika Anda sedang menikmati waktu bersama berdua dengan pasangan Anda, bayangkanlah kalian adalah aktor dan artis utama pada film yang sering Anda tonton. Bayangkan Anda sedang jatuh cinta kembali dengan pasangan Anda.  “Ketika sebuah pasangan merasakan jatuh cinta kembali, di sinilah akan terjadi lonjakan perasaan dan gairah yang tinggi.” Ucap Lich H. Kelly, seorang instruktur kencan. Letakkan kedua tangannya di pinggul Anda dengan posisi Anda membelakanginya.  Genggam tangannya, lalu usaplah dengan lembut wajahnya dan lontarkan sedikit pembicaraan ringan. Setelah pasangan Anda terbuai, menolehlah sedikit ke belakang, ciumlah dengan lembut bibir pasangan Anda. Sesaat setelah itu lepaskan ciuman Anda dan berbaliklah ke arah si dia, berikan pelukan dan biarkan si dia merengkuh dagu Anda dan mencium lembut bibir Anda.


Menggoda dengan cara manis
Leher seorang pria merupakan salah satu bagian yang sensitif. Sebelum Anda langsung beralih mencumbu bibirnya, coba berikan sedikit ciuman-ciuman yang lembut di daerah sekitar leher pasangan Anda. Ini akan membuat pasangan Anda merasa tergoda. Biarkan dia merasakan ciuman lembut Anda dan mulailah mencium bagian bawah bibirnya, tariklah lembut. Lakukan hal yang sama pada bibir atas, cium dan hisaplah bibir atas pasangan Anda lalu tarik dan lepaskan. Ketika dia berusaha untuk mencium Anda, sedikit menghindar dan berikan senyum Anda dengan sedikit tertawa, lalu bisikkanlah sesuatu di telinganya tentang apa yang Anda akan lakukan dengannya di ranjang nanti.


Ciuman tak terduga
Ketika Anda dan pasangan Anda harus berpisah selama beberapa saat karena tuntutan pekerjaan, coba katakan padanya dengan tulus jika Anda akan sangat merindukannya.  “Tunjukan pada pasangan Anda seberapa besar Anda akan merindukannya dan buatlah dia berpikir bahwa Anda membutuhkannya.” Kata Kelly.  Kata-kata ini akan membuat pasangan Anda merasa berat untuk meninggalkan Anda. Berikan ciuman yang tak terduga, doronglah kepala pasangan Anda menuju ke arah bibir Anda, kemudian berikan sentuhan lembut pada bibirnya menggunakan jari telunjuk Anda. Buka bibir Anda dan tariklah nafas dalam-dalam, ciumlah kembali pasangan Anda. Hal ini akan membuat dia melupakan sejenak alasan dia pergi. Setelah pasangan Anda mulai nyaman berciuman, lepaskan ciuman Anda, tersenyumlah padanya dan suruhlah dia untuk berangkat. Niscaya, pasangan Anda tidak akan sabar menanti saat dia bertemu dengan Anda lagi nanti.
Dengan menguasai 4 cara berciuman yang membuat dia ketagihan bercumbu dengan Anda, dijamin pasangan Anda tidak akan berpindah ke lain hati. Selamat mencoba Ladies, godspeed!


Sumber: www.vemale.com

0 comments:

Post a Comment